Bobby nasution Dengan Seorang Influencer, Apa yang Terjadi?

Ananda Eri Aruna
2 Min Read

Medan – Jagad dunia maya tengah di hebohkan dengan isu skandal Bobby Nasution, menantu dari Presiden Jokowi, yang diisukan memiliki wanita simpanan.

Kabar usai Bobby Nasution mengunggah video kebersamaannya dengan istrinya, Kahiyang Ayu, di akun twitter atau X @bobbynasution_ pada Sabtu (6/1/2024). Video dengan caption “Selamat malam minggu mblo”, berhasil memancing beragam reaksi netizen.

Dan yang paling menggemparkan, sebuah balasan atas postingan tersebut, yang mempertanyakan sosok wanita lain. Sontak saja, balasan tersebut berhasil memancing netizen, untuk mengulik lebih dalam lagi perihal kebenaran skandal tersebut.

Influencer Cantik

Dari kabar yang beredar, tuduhan itu semakin kencang terdengar di kalangan warganet. Tidak sedikit pula netizen yang menyebutkan, bahwa sosok berparas cantik yang menjadi orang ketiga rumah tangga putri Presiden tersebut di identifikasi bernama Clara Wirianda.

Bobby Nasution Selingkuh

Clara Wirianda memiliki pengikut TikTok sebanyak 60 ribu pengikut. Sementara itu di Instagram, Clara memiliki pengikut sebanyak 90 ribu orang.

Clara terkenal karena sering membagikan foto OOTD mengenakan rok panjang dan baju yang agak ketat. Hal tersebut membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas.

Clara Wirianda ialah lulusan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dari angkatan tahun 2020/2021. Usai menjadi mahasiswa FISIP, ia cukup aktif dalam kegiatan pers mahasiswa yakni LPM Teropong UMSU.

Tidak hanya itu, Clara Wirianda juga terdaftar sebagai Sekretaris Umum periode 2020/2021 di UKM LPM Teropong UMSU selama berkuliah di sana.

Bobby Nasution Selingkuh

Selebihnya, belum ada informasi jelas mengenai latar belakang Clara Wirianda yang diduga menjadi simpanan Bobby Nasution.

Sayangnya, Clara Wirianda sampai saat ini masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait isu dirinya menjadi simpanan pejabat di media sosial.

Dan dari pihak Bobby Nasution sendiri, belum memberikan tanggapan apapun terkait dugaan skandal perselingkuhan yang beredar.

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *