Pempek Budi 24 Ilir Medan Johor: Kelezatan Olahan Khas Palembang

Vira Rezkika
4 Min Read
Gerai Pempek Budi 24 Ilir, Medan Johor

gotas.id, Medan – Dilansir dari Publikrasi.com, Olahan khas Nusantara, tentu saja menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta kuliner di daerah perkotaan. Terutama dengan cita rasa yang benar-benar berbeda dari daerah tersebut. Begitu pula dengan gerai Pempek Budi 24 Ilir yang berada di Jalan Karya Jaya Nomor 198, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Gerai ini menyajikan beragam olahan ikan tenggiri asli, seperti Pempek, Lenggang, Tekwan, Model, dan tentu saja olahan khas Palembang dengan nama yang anti-mainstream, yakni Kapal Selam. Dengan visi besar memperkenalkan olahan khas Palembang dengan cita rasa yang sebenarnya.

pempek budi 24 ilir medan
Kapal Selam

Demi mempertahankan idealisme dalam cita rasa, olahan yang di sajikan pun diracik oleh Chef yang berasal dari Palembang. Tidak hanya sekadar menyajikan makanan, tetapi juga memperkenalkan nuansa Palembang itu sendiri kepada setiap foodlovers.

Dan yang paling penting, racikan cuko (sebutan kuah untuk olahan khas Palembang) memiliki kualitas yang benar-benar orisinil. Karena bagi setiap olahan khas Palembang, jika olahannya diibaratkan sebagai raga, maka cuko adalah jiwanya.

Seperti yang di ungkapkan Danil, pemilik gerai Pempek Budi 24 Ilir:

Semua pempek menggunakan ikan tenggiri asli dan diolah chef dari palembang, foodlovers bisa merasakan sensasi ngirup (meminum dalam dialek Palembang) cuko pempek khas palembang

ujar Danil kepada Publikrasi.com
pempek budi 24 ilir medan
Paket Pempek Hajatan

Tragedi Menjadi Inspirasi Rezeki

Gerai Pempek Budi 24 Ilir yang berada di Medan Johor, merupakan cabang dari gerai dengan nama yang sama di Kota Palembang. Tepatnya di Jalan Kadir TKR no 1239, Kelurahan 36 ilir, Kecamatan Gandus, Kota Palembang.

Sejarah panjang pun mengiringi langkah gerai ini sebelum menjajaki Kota Medan. Mulai dari pengalaman orang tua yang secara turun temurun berbisnis kuliner di kota asal.

Dimulai dari pengalaman orang tua yg jaman dahulu menjual beragam makanan khas palembang, Dan turun ke generasi yang mengembangkan usaha kuliner.

lanjutnya

Hingga tragedi kebakaran di Lorong Budi 24 Ilir, Kota Palembang, menjadi saksi bisu dan inspirasi owner untuk membangun bisnisnya.

Asal nama Pempek Budi 24 Ilir, di ambil dari sejarah kebakaran di Palembang pada tahun 1981, tepatnya di Lorong Budi 24 Ilir, yang merupakan tempat asalnya perintis usaha pempek tersebut.

sambungnya
Gerai Pempek Budi 24 Ilir, Medan
Gerai Pempek Budi 24 Ilir, Medan

Pelipur Rindu, Sebarkan Selera

Dengan predikat sebagai Metropolitan, tentu saja Kota Medan menjadi destinasi tujuan bagi para pendatang dari seluruh Indonesia. Yang datang dengan beragam alasan pula, baik faktor pekerjaan, pendidikan, pernikahan dan lain sebagainya. Tidak terkecuali dengan pendatang yang berasal dari Kota Palembang, Gerai Pempek Budi 24 Ilir, dapat menjadi rekomendasi untuk bernostalgia ria melalui rasa dan aroma.

“Hadirnya Gerai Pempek Budi 24 Ilir di kota medan, juga sebagai media untuk mengobati rasa rindu kuliner atas nuansa dan rasa khas Kota Palembang.

tutupnya
pempek budi 24 ilir medan
Daftar Menu & Menu Unggulan

Dengan beragam keunikan dan idealisme atas rasa dan aroma, gerai Pempek Budi 24 Ilir menjadi rekomendasi utama bagi foodlovers yang ada di Kota Medan dan sekitarnya. Sebuah kalimat yang tepat untuk menggambarkan Gerai Pempek Budi 24 Ilir: Tidak ada satu pun rasa, yang dapat mengalahkan idealisme dan cinta, di setiap sajiannya!

Paket Promo

Pempek Kecil kini lagi heboh promo! Nikmati kelezatan pempek kecil yang kenyal dan gurih dengan harga spesial hanya Rp. 95.000, serasa dimanjakan oleh cita rasa khas Palembang yang bikin lidah bergoyang!

pempek budi 24 ilir medan
Paket Pempek Kecil Rp 95.000

Pemesanan: (Danil) 0813 967 27 967

Atau datang langsung ke alamat di bawah ini:

Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *